Sabtu, 04 Agustus 2012

Murray Tak Punya Hari Istirahat untuk Hadapi Federer

Olimpiade 2012

Murray Tak Punya Hari Istirahat untuk Hadapi Federer

Minggu, 5 Agustus 2012 | 00:29 WIB

Dibaca:

AFP/LUIS ACOSTA Ganda campuran Inggris Raya, Andy Murray (kanan) dan Laura Robson, merayakan kesuksesan mereka mengalahkan ganda campuran Australia, Samantha Stosur/Lleyton Hewitt, di perempat final Olimpiade London 2012, Sabtu (4/8/2012).

LONDON, Kompas.com - Andy Murray menghadapi pertandingan berat sebelum final tunggal putra melawan Roger Federer di ajang Olimpiade London 2012. Bintang Inggris ini dan mitranya, Laura Robson, bertarung habis-habisan di nomor ganda campuran untuk melaju ke semifinal, Sabtu (4/8/2012).

Murray akan berupaya meraih medali emas pertamanya dari sektor tunggal putra ketika menghadapi Federer, Minggu (5/8). Ini akan menjadi ulangan final Wimbledon bulan lalu, ketika Federer menjadi juara melalui pertandingan empat set.

Namun, menjelang pertarungan bergengsi yang menggunakan sistem best of five, Murray sudah menghabiskan banyak energi. Dia harus bermain di dua pertandingan ganda campuran dalam waktu satu hari, menyusul hujan yang terjadi di awal pekan ini yang mengganggu jadwal di All England Club.

Murray dan Robson, yang mendapat wildcard untuk ajang ini, mengalahkan pasangan Australia, Lleyton Hewitt dan Samantha Stosur, 6-3, 3-6, 10/8 pada perempat final yang berlangsung selama satu jam 20 menit di lapangan utama.

Pasangan Inggris ini akan kembali bermain pada Sabtu, ketika mereka menghadapi pasangan Jerman, Sabine Lisicki dan Christopher Kas di semifinal.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar