Senin, 06 Agustus 2012

Oscar Warisi Nomor Punggung Drogba

London - Nomor punggung untuk penggawa anyar Chelsea, Oscar, sudah diumumkan. Playmaker muda Brasil itu akan menggunakan nomor 11 yang dulunya dipakai oleh Didier Drogba.

Nomor punggung 11 di Chelsea kosong setelah Drogba hengkang ke Shanghai Shenhua di jendela transfer musim panas ini. Striker asal Pantai Gading itu sudah memakai nomor 11 sejak tahun 2006.

Kini setelah Drogba hengkang, nomor 11 akan digunakan oleh Oscar. Pemain yang punya nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu menjadi pemain rekrutan terbaru

Oscar direkrut Chelsea dari klub Brasil, Internacional. Tak disebutkan berapa nilai transfer pesepakbola 21 tahun itu, namun beberapa media menyebut nilainya mencapai 25 juta poundsterling (sekitar Rp 366 milyar).

Oscar menjadi pemain keempat yang didatangkan The Blues di jendela transfer musim panas ini setelah Marko Marin, Eden Hazard dan saudaranya, Thorgan Hazard.

Saat ini, Oscar tengah memperkuat timnas Brasil di Olimpiade London 2012. Setelah Olimpiade, Oscar baru akan bergabung bersama skuat Roberto Di Matteo.

( nds / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar