Minggu, 12 Agustus 2012

Pelari Jamaika Berasal dari Planet Mars

Pelari Jamaika Berasal dari Planet Mars

Minggu, 12 Agustus 2012 | 16:31 WIB

Dibaca:

AFP Yohan Blake (kiri) dan Usain Bolt (kanan)

LONDON, Kompas.com - Sprinter Jamaika, Yohan Blake menyebut dirinya dan pelari Jamaika lainnya  berasal dari Planet Mars dan diturunkan ke dunia seperti Mr Bean.

Hal ini diungkap oleh Blake setelah tim Jamaika merebut medali emas nomor estafet 4x100 meter putra Olimpiade London, Sabtu.

Tim yang terdiri dari Blake, Usain Bolt, Nesta Carter dan  Michael Frater ini bahkan mengukir rekor dunia baru dengan catatan waktu 36.84 detik. Lebih tajam dari rekor sebelumnya, 37.04 detik.

"Sebenarnya kami ini bukan manusia. Kami diturunkan ke dunia dari luar angkasa seperti Mr Bean. Mr Bean bukan manusia biasa, ia membuat lelucon. Kami juga bukan manusia biasa, kami dari luar angkasa. Saya dari Mars," kata Blake.

Rekan setimnya dan orang yang mengalahkan Blake, Usain Bolt hanya tertawa saja melihat kelakukan rekannya. "Yohan itu orang gila, Jika dia bicara terus seperti itu, suatu saat ia akan kena batunya."

"Sebenarnya kami ini bukan manusia. Kami diturunkan ke dunia dari luar angkasa seperti Mr Bean. Mr Bean bukan manusia biasa, ia membuat lelucon. Kami juga bukan manusia biasa, kami dari luar angkasa. Saya dari Mars,

Editor :

A. Tjahjo Sasongko

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar