Senin, 06 Agustus 2012

Pelita Pinjamkan Greg dan Igbonefo ke Klub Thailand

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer klub Pelita Jaya Karawang, Lalu Mara Satriawangsa menyatakan, timnya telah meminjamkan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke klub Thailand Premier League, Chiangrai United.

"Betul, klub Pelita Jaya telah meminjamkan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke klub Chiangrai United sampai bulan Oktober. International Transfer Certificate (ITC) kedua pemain tersebut sudah beres," kata Lalu Mara saat dihubungi via telepon, Senin (6/8/2012).

Masuknya dua pemain naturalisasi asal Nigeria itu untuk menggantikan posisi Franco Hita dan Murphy Kumonple yang tidak melanjutkan kerjasamanya dengan klub Thailand Utara itu. Dua pemain itu akan dipinjam sampai akhir Oktober dan penampilan mereka akan ditinjau untuk kemungkinan dilakukan transfer permanen.

"Saya berharap dengan dipinjamkannya Greg dan Victor mereka dapat menjaga kondisi fisik mereka dengan baik dan bisa mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dengan bermai di kub Thailand," katanya.

Saat ini Pelita masih menunggu keputusan Joint Commitee antara PSSI dan KPSI untuk menentukan format kompetisi baru. Lalu Mara berharap kompetisi anyar ini dapat berlangsung mulai Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar