Senin, 06 Agustus 2012

Pelita Tunggu Format Kompetisi Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelita Jaya hingga saat ini masih menunggu format kompetisi baru sepak bola nasional. Sampai sekarang, format tersebut hingga saat ini masih belum jelas karena baik PSSI dan KPSI belum memulai rapat kedua Joint Committe, yang juga akan membahas format kompetisi tersebut.

"Saya pernah ajukan ke Djoko Driyono (salah satu anggota JC) agar kompetisi Oktober mulai. Jadi, jangan sampai JC membelenggu kompetisi dan jangan konflik federasi ini berimbas pada kompetisi ini. Jalan saja," ujar Manajer Pelita, Lalu Mara, saat dihubungi di Jakarta, Senin (6/8/2012).

"Jadi, kalau kompetisi dimulai bulan Oktober, maka kami akan menggelar pemusatan latihan setelah hari raya Idul Fitri. Tahun lalu, pemusatan latihan dilakukan pada bulan puasa, tetapi di tahun ini kami belum melakukan persiapan," ujarnya.

Terkait status pemain, Lalu Mara mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Hal itu dikarenakan beberapa pemain inti Pelita masih memiliki kontrak panjang bersama skuad berjuluk "Young Guns" tersebut. Pemain dengan masa kontrak panjang itu antara lain Greg Nwokolo, Safee Sali, dan Alexander Bajevski. Demikian pula pelatih Rahmad Darmawan.

Performa Pelita Jaya musim lalu memang belum maksimal. Safee Sali dan kawan-kawan menduduki peringkat keenam klasemen akhir Indonesian Super League (ISL) dengan total 51 poin, kalah 28 angka dari Sriwijaya FC di peringkat pertama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar