Minggu, 05 Agustus 2012

Penonton Mengejek, Neymar Cuek

Newcastle - Neymar diejek penonton saat Brasil menang susah payah atas Honduras. Namun, Neymar menegaskan hal itu sama sekali tak membuatnya terganggu.

Brasil melangkah ke semifinal Olimpiade London 2012 setelah menundukkan Honduras dalam babak perempatfinal yang digelar di Stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (5/8/2012) dinihari WIB.

Kemenangan itu diraih Brasil tidak dengan mudah. Si favorit kuat juara mesti bersusah payah untuk menang 3-2 atas lawan yang dicatat mendapat dua kartu kuning dan dua kartu merah di dalam pertandingan.

Neymar sendiri mendapat celaan dari penonton karena dinilai berperan besar dalam dikartumerahnya Wilmer Crisanto. Reaksi Neymar? Biasa-biasa saja dan malah terlecut semangatnya.

"Saya selalu mempersiapkan diri menghadapi apapun. Diejek atau dicemooh adalah hal normal," ujar Neymar kepada Marca Brasil yang dikutip Soccerway.

"Saya hanya terjatuh sekali (di pertandingan ini) ketika pemain Honduras melanggar saya dan kemudian diusir wasit. Saya takkan membiarkan kritik mempengaruhi permainan saya, dan saya cuma ingin lebih banyak membantu tim. Sepakbola tetap sama saja bagi saya, tak peduli saya bermain di tengah ejekan atau celaan," tukas Neymar.

Di semifinal Brasil bakal ditantang Korea Selatan yang lolos dari perempatfinal usai mengalahkan Inggris Raya lewat adu penalti. Laga itu akan digelar di Manchester pada tanggal 7 Agustus nanti.

( krs / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar