Senin, 06 Agustus 2012

Persija Lepas Enam Pemain

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta resmi melepas enam pemainnya, yakni Oktavianus, Alan Martha, Ahmad Ihwan, Abdul Tommy, Arief Dwi, dan Saronih. Manajer Persija Ferry Paulus mengatakan, salah satu alasan melepas keenam pemain tersebut karena skuadnya ingin fokus ke pemain usia muda pada kompetisi baru nanti.

"Betul, kita sudah resmi melepas enam pemain itu karena musim depan kita ingin melakukan regenerasi dan penyegaran tim," ujar Ferry saat dikonfirmasi Kompas.com di Jakarta, Senin (6/8/2012) petang.

Salah satu pemain yang dilepas, Oktavianus, mengungkapkan, keputusan tersebut diambil setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh "Macan Kemayoran". Hingga saat ini Oktavianus belum memikirkan ke mana dirinya akan melanjutkan karier. "Jadi, terima kasih Persija untuk dua tahun yang membahagiakan. Aku bangga pernah di tim ini dan juga kepada seluruh Jakmania dan pecinta Persija, aku mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan," kata Oktavianus.

Sementara itu, Alan Martha merasa cukup senang bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad asuhan Iwan Setiawan tersebut. Lagi pula, pemain berusia 20 tahun tersebut beberapa kali sempat bermain dalam tim inti "Macan Kemayoran. "Banyak sekali pengalaman yang aku dapat dari Persija. Bertemu dengan senior yang luar biasa selalu mendukungku. Hatiku akan tetap berada di Persija karena ini adalah klub pertamaku," kata Alan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar