Jumat, 10 Agustus 2012

Ramires Optimistis Chelsea Kalahkan City

London - Laga seru akan terjadi di Community Shield 2012 antara Chelsea melawan Manchester City, Minggu (12/08/2012) esok. Gelandang The Blues, Ramires, optimistis klubnya akan tampil sebagai pemenang.

Dengan mendatangkan beberapa nama seperti Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar di bursa transfer musim panas ini, Chelsea disebut sebagai kandidat terkuat peraih gelar Premier League.

Sementara City, yang pergerakannya di bursa transfer kali ini tak segarang seperti kali pertama kedatangan Syekh Mansour, lebih memilih bertahan dengan skuat juara musim lalu.

Bagi Ramires, apa yang dilakukan Chelsea memang bertujuan untuk merebut gelar kampiun liga dari The Citizens, sekaligus meraih semua gelar di kompetisi yang mereka ikuti. Dan Community Shield adalah langkah awal untuk membuktikan semuanya.

"Memenangi Community Shield dapat menjadi suntikan moral bagi kami. Kami ingin menang, dan menunjukkan bahwa kami dapat melangkah lebih jauh," ujar pemain bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento tersebut seperti dilansir Mirror.

"(Kualitas) City tak jauh berbeda dengan kami seperti musim lalu. Tetapi kini Chelsea telah melah mendatangkan beberapa pemain. Jika kami berhasil mengalahkan mereka (City), secara psikologis, mereka jelas sangat terpukul," tuntasnya.

Duel yang mempertemukan juara Liga Inggris dan Piala FA ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.

( mrp / krs )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar