Rabu, 01 Agustus 2012

Rannochia Siap Buktikan Diri Musim Depan

Milan - Tak banyak yang bisa dilakukan Andrea Ranocchia musim lalu. Ketika diisukan akan hengkang, Ranocchia tetap setia pada Inter Milan dan siap membuktikan kemampuan terbaiknya musim depan.

Ranocchia lebih banyak berkutat dengan cedera yang membuatnya tak bisa berbicara banyak di musim 2011/2012. Total ia hanya tampil 11 kali dan menyumbang satu gol. Tiga kali berganti pelatih, Ranocchia tetap tak mendapat kepercayaan sebagai pemain inti.

Berbeda dengan enam bulan pertamanya saat bergabung dari Genoa di Januari 2011. Bek berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 26 kali dan menyumbang satu.

Maka performa buruk musim lalu membuatnya diisukan akan dilego oleh Inter ke Juventus atau beberapa klub Seri A lainnya. Namun,hal itu dibantah oleh Ranocchia yang menegaskan dirinya tetap menghormati kontraknya di Giuseppe Meazza hingga 2015.

Dengan sudah dilepasnya Lucio, Ranocchia yakin jika dirinya bisa bersinar di bawah asuhan Andrea Stramaccioni musim depan yang punya kebiasaan memainkan pemain muda.

"(Musim lalu) adalah musim yang sulit tapi di saat bersamaan saya bisa berkembang sebagai pemain," tukas Ranocchia kepada Mediaset Premium yang dilansir ESPN Star.

"Kini saya siap sudah siap menghadapi musim baru. Mungkin saya punya musim yang buruk, tapi saya senang untuk bisa mengatasinya dan belajar dari kesalahan saya," sambungnya.

"Media banyak menulis tentang saya, tapi seperti yang saya katakan di waktu lalu, saya punya kontrak dengan Inter hingga 2015 dan saya mau menghormatinya. Saya berada di salah satu klub terbaik Eropa. Saya tidak bisa menuntut lebih lagi," tutup Ranocchia.

( mrp / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar