Selasa, 07 Agustus 2012

Rio Ferdinand Siap Bantu Bolt ke MU

MANCHESTER, KOMPAS.com - Defender Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menanggapi dengan antusias keinginan juara lari 100 peter Olimpiade 2012, Usai Bolt, untuk bergabung dengan timnya. Jika serius, katanya, dia siap membantunya.

Bolt yang merupakan manusia tercepat dunia itu baru saja menyatakan ingin bergabung dengan MU. Menurutnya, itu impiannya sejak lama. Ia mengaku juga bisa bermain bola.

"Aku tak hanya akan menjadi pemain tercepat, tapi juga bisa bermain dengan baik. Jika Alex Ferguson (Manajer MU) ingin memanggilku, maka dia tahu di mana diriku," kata pelari asal Jamaika tersebut.

Ferdinand pun antusias menyambut keinginan Bolt dan siap membantu bergabung dengan klubnya.

"Jika Bolt ingin melakukan uji coba di Manchester United, katakan padaku. Aku akan berbicara kepada bos!! Selamat atas kemenangan di cabang 100 meter, sekarang menunggu dirimu tampil di nomor 200 meter" ujar Ferdinand di akun Twitter miliknya, @Rioferdy5, Selasa (7/8/2012).

Hanya butuh waktu satu jam bagi Usain Bolt untuk menanggapi kabar baik itu. Lewat akun Twitter miliknya, @usainbolt, Bolt menulis, "Setelah Olimpiade kita akan mengusahakan itu sobat, terima kasih."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar