Kamis, 02 Agustus 2012

Safee Berminat Kembali ke Malaysia

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Striker Pelita Jaya Karawang, Safee Sali, tertarik kembali ke Malaysia atau terbang ke Thailand. Ia ingin mempertahankan kondisi kebugarannya jelang Piala AFF 2012. Maklum saja, Indonesia Super League (ISL) sudah rampung digelar dan kompetisi tanah air masih vakum.

Itu sebabnya Safee tertarik pulang kampung. Apalagi, Piala Malaysia sebentar lagi akan bergulir.

" Saya masih menunggu tawaran kongkret dari klub-klub yang tertarik dengan permainan saya. Harapannya, sebelum Idul Fitri saya sudah dapat memutuskan," tegasnya yang dilansir Soccerway.

"Penting bagi saya untuk terus bermain dan mempertahankan kondisi kebugaran saya agar mencapai puncaknya di Piala AFF," ujarnya.

Yang pasti, karena masih terikat kontrak, Safee akan kembali memperkuat Pelita Jaya saat keran Liga Indonesia 2012/13 dibuka lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar