Jumat, 03 Agustus 2012

Salip Dua Raksasa, Inter Mendekati Lucas

ANDREW YATES / AFP

Gelandang serang Brasil, Lucas Moura (kiri), mengelabui gelandang Selandia Baru, Michael McGlinchey, dalam lanjutan penyisihan grup sepak bola Olimpiade London 2012 di Stadion St James Park, in Newcastle, Rabu (1/8/2012).

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan selangkah lagi bakal memastikan kedatangan Lucas Moura. Menurut mendia Italia, "I Nerazzurri" sudah menyepakati dana transfer dengan Sao Paulo, klub pemilik Lucas.

Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Kamis (2/8/2012) malam waktu lokal, Inter sudah sepakat menggelontorkan dana transfer 27 juta euro (sekitar Rp 325 miliar). Jumlah fulus dapat meningkat hingga 32 juta euro tergantung kepada penampilan Lucas.

Dengan demikian, "La Beneamata" mengalahkan Manchester United dan Real Madrid dalam perburuan tanda tangan salah satu talenta paling mengkilap Brasil saat ini.

Pada Kamis pagi waktu Italia, Presiden Inter Massimo Moratti memberi konfirmasi Direktur Marco Branca telah bernegosiasi dengan petinggi Sao Paulo menyangkut jumlah dana transfer yang harus disepakati bersama.

"Seperti yang Anda tahu, kami sangat berminat mendatangkannya. Tapi, ketertarikan kami bukan berarti kami harus sepakat dengan permintaan yang mereka minta," tandas Moratti.

Lucas (19) dan rekan-rekan setimnas Brasil-nya sedang berjuang di Olimpiade London 2012. "Selecao" akan meladeni Honduras dalam partai perempat final di St James' Park, Sabtu (4/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar