Senin, 06 Agustus 2012

Seedorf Cetak Gol Pertama di Botafogo

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Meski tidak muda lagi, magis Clarence Seedorf belum memudar. Bersama klub Brasil Botafogo ia sukses mencetak gol pertamanya.

Gawang klub papan bawah Liga Brasil, Atletico Goianiense, jadi sasaran tembakan jitu Seedorf. Golnya pada menit ke-65 sekaligus menyamakan kedudukan. Setelahnya, Fellype Gabriel memastikan kemenangan tim berjuluk "Alvinegro" itu 2-1. Keunggulan Goianiense yang dikemas Marcio lewat titik putih pada menit ke-27 kontan sirna.

Mantan kapten AC Milan itu mengaku bahagia dengan gol pertamanya bagi Botafogo. Namun, ia lebih senang dengan kemenangan timnya.

"Luar biasa melihat fans hari ini. Aku merasa seperti bermain di rumah sendiri. Reaksi fans untuk gol pertamaku sungguh hebat," ujar Seedorf, Senin (6/8/2012).

Menurut eks pemain Ajax Amsterdam, Inter Milan, dan Real Madrid itu, tim sempat kesulitan. Namun, akhirnya berhasil merespons dengan positif.

"Kami menekan dan berhasil membuat keteteran di babak kedua. Kami pantas meraih tiga angka. Kini, kami lebih percaya diri," tandas Seedorf.

Yang pasti, Seedorf meraih gol pertamanya pada laga keempatnya bersama Botafogo. Kemenangan itu membuat "Alvinegro" berada di peringkat enam Liga Brasil, selisih tiga poin dari zona kualifikasi Copa Libertadores.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar