Selasa, 07 Agustus 2012

Segera Tinggalkan Roma, Pizarro Menuju Argentina?

Roma - Karier David Pizarro bersama AS Roma tampaknya segera mendekati akhir. Jika midfielder asal Chile itu hengkang, klub asal Argentina, River Plate, siap menampungnya.

Pizarro tak diikutsertakan oleh Zeman ke dalam latihan pra-musim kedua Roma di Austria. Sebelumnya, namanya juga tak masuk ke dalam skuat Roma saat menjalani tur ke Amerika Serikat.

Dia menjadi satu dari enam pemain Roma yang tak dibawa ke Austria dan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas selain Marco Borriello, Stefano Okaka, Gabriel Heinze, Simone Perotta, dan Aleandro Rosi.

Piazrro yang sudah bergabung dengan Roma sejak tahun 2006 itu sudah kesulitan mendapat tempat di tim utama sejak musim lalu. Di paruh kedua musim 2011/2012 yang lalu, eks pemain Inter Milan ini dipinjamkam ke Manchester City.

Jika Pizarro benar meninggalkan Roma, maka River Plate siap menampung pesepakbola 32 tahun itu. Ketertarikan River Plate itu diungkapkan oleh wakil presidennya, Omar Solassi.

"Kami mengikuti David, dia adalah pemain hebat dan merupakan satu pemain yang kami inginkan di River Plate," ujar Solassi kepada La Tercera seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan berbicara bersama dan berusaha untuk membawanya ke sini. Kami punya sejumlah masalah tentang jatah untuk pemain asing, tapi untuk memfasilitasi kedatangannya kami siap untuk melakukan pengorbanan," randasnya.

( nds / krs )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar