Minggu, 05 Agustus 2012

Sharapova-Vujacic Segera Menikah di Istanbul?

London - Setelah menggondol medali perak Olimpiade 2012, menikah kabarnya menjadi salah satu rencana Maria Sharapova dalam waktu dekat. Kota Istanbul di Turki pun disebut sebagai lokasi ia dan sang kekasih akan mengucap janji sehidup semati. Benarkah?

Akhir pekan lalu Sharapova mempersembahkan medali perak untuk negaranya, Rusia, di cabang tenis nomor tunggal putri, menyusul kekalahannya dari Serena Williams di partai final.

Setelah pertandingan tersebut, Sharapova bukan cuma dimintai komentar mengenai pertandingan dan medali pertamanya untuk Rusia di kancah Olimpiade tersebut. Ia juga dimintai komentar soal kabar rencana pernikahannya.

Kabar bahwa Sharapova akan menikahi sang kekasih, Sasha Vujacic, belakangan memang santer tersiar. Pasangan yang bertunangan pada Oktober 2010 itu dilaporkan bakal menikah tanggal 10 November depan di Istanbul, Turki.

Sejatinya Sharapova-Vujacic digadang-gadang bakal naik pelaminan pada musim panas ini. Tetapi keikutsertaan Sharapova di dalam Grand Slam dan Olimpiade 2012 membuat waktu pernikahan mesti dimundurkan.

Istanbul lantas disebut-sebut akan menjadi tempat keduanya menikah karena Vujacic, yang mantan pebasket NBA, kini membela klub Anadolu Efes yang memang bermarkas di kota tersebut.

Akan tetapi, Sharapova dengan tegas membantah kabar tersebut. "Seperti biasanya itu cuma rumor. Aku tidak memiliki rencana untuk menggelar pernikahan di Istanbul," bantahnya di NDTV.

( krs / a2s )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar