Selasa, 07 Agustus 2012

Sneijder Ingin Tetap Berbakti Bagi "I Nerazzurri"

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, menegaskan tidak berniat untuk meninggalkan San Siro musim depan. Pemain berusia 28 tahun ini akan tetap bertahan dan berkeinginan meraih sejumlah gelar lagi bersama "I Nerazzurri".

Rumor hengkangnya Sneijder dari Inter terus berkembang belakangan ini. Setelah sempat diisukan akan pindah ke Manchester United, pemain asal Belanda itu saat ini disebut-sebut menjadi incaran salah satu klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

"Aku ingin memulai lagi dan bermain baik dengan Inter. Musim lalu, aku memang tidak menikmatinya. Begitu juga di Piala Eropa bersama Belanda aku tidak bermain dengan baik. Di umur 28 ini, aku ingin bermain dengan permainan terbaikku untuk memenangkan banyak gelar. Aku tidak ingin membuang waktuku," ujar Sneijder seperti dilansir Football Italia.

"Jadi, aku tidak akan pergi, karena aku adalah orang yang tidak terlalu fokus untuk masa depan. Melakukan hal itu sedikit tidak berguna, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," katanya lagi.

Sneijder mengatakan, sepanjang musim panas ini dirinya belum mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Mantan pemain Real Madrid itu pun menepis rumor bahwa Inter telah sepakat dengan Anzhi untuk memboyongnya ke Rusia.

"Saat ini, semua orang tahu tim mana yang mempunyai banyak uang dan mungkin dari beberapa tim itu telah melakukan penawaran. Jika salah satu dari mereka datang kepadaku di tiga atau empat tahun lalu, tentunya aku akan berfikir lain," tuturnya.

"Pada usiaku saat ini, aku tidak berfikir untuk meninggalkan Inter karena uang. Aku ingin meraih trofi. Aku tidak bisa menolak bahwa uang memang penting, tetapi itu bukan segalanya. Aku lebih suka bermain dalam tim besar seperti Inter ini," tegas Sneijder.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar