Kamis, 02 Agustus 2012

Soal Kaka, Galliani Akan Temui Florentino Perez

Milan - AC Milan akan mengambil langkah serius untuk segera merealisasikan transfer Kaka. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, akan terbang ke New York untuk menemui Presiden Madrid, Florentino Perez.

Galliani sudah melakukan pertemuan dengan agen Kaka beberapa hari yang lalu. Milan juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Madrid sebesar 13 juta euro.

Namun belakangan Milan kabarnya cuma mau meminjam Kaka selama satu musim. Mereka juga ingin Madrid menanggung sebagian gaji pesepakbola asal Brasil itu yang memang jumlahnya besar.

Untuk segera memecahkan masalah ini, Galliani akan menemui Perez yang saat ini ada di New York bersama skuat Madrid yang sedang menjalani tur ke Amerika Serikat.

"Kami akan berbicara kepada Florentino Perez di New York," tutur Galliani kepada Radio Marca.

"Ini adalah kesepakatan yang sangat rumit karena Kaka adalah pemain yang bergaji sangat tinggi. Tapi dia adalah bagian dari sejarah kami," imbuhnya.

Milan sendiri sudah menyiapkan tempat untuk Kaka dengan mengosongkan nomor punggung 22. Kaka menggunakan nomor punggung itu selama membela Rossoneri.

( nds / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar