Senin, 06 Agustus 2012

Spurs Ingin Segera Dapatkan Striker Baru

FOTO:AFP/Frederic J. Brown

London - Tottenham Hotspur tengah dalam proses pencarian satu striker baru. Manajer The Lilywhites, Andre Villas-Boas, berharap klubnya bisa merampungkan transfer pemain yang dimaksud sebelum musim dimulai.

Spurs sekarang cuma punya satu penyerang di tim utama, yakni Jermain Defoe. Emmanuel Adebayor belum bisa dikontrak secara permanen, sementara Louis Saha sudah dilepas.

Dengan kondisi tersebut, Spurs sudah harus menjalani laga pertama Premier League melawan Newcastle United, 18 Agustus mendatang. Kendati berharap bisa segera mendapatkan amunisi baru di lini depan, Villas-Boas tak mau asal comot.

"Kami sedang mencoba bersepakat dengan pasar. Banyak tim yang mengalami kesulitan. Tak ada banyak uang dan tim-tim berupaya untuk menjaga aset mereka sebaik mungkin," ujar Villas-Boas di Sky Sports.

"Kami mencoba untuk membuat keputusan terbaik sebelum liga dimulai. Semoga kami bisa memecahkan masalah ini dengan satu striker tambahan sebelum pertandingan melawan Newcastle," katanya.

"Ini lucu karena pada Januari lalu semua orang berharap satu transfer akan memicu transfer-transfer lainnya dan itu ternyata tak terjadi. Jadi, saya pikir ini adalah tanda situasi kesulitan ekonomi di seluruh Eropa. Ini juga memengaruhi sepakbola," tutur pria asal Portugal ini.

( mfi / din )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar