Selasa, 07 Agustus 2012

Suarez Teken Kontrak Baru, Rodgers Ikut Senang

Liverpool - Kontrak baru untuk Luis Suarez disambut gembira oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers senang karena bisa mengamankan pemain yang dianggapnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool menghadiahi Suarez dengan kontrak anyar. Tak disebutkan berapa tahun persisnya durasi kontrak ini karena The Reds hanya menyebutnya "jangka panjang".

"Saya senang dia menandatangani kontrak baru," aku Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia sepakbola. Semoga dia bisa melihat visi kami ke depan, dalam hal apa yang sedang coba kami lakukan," imbuhnya.

Suarez didatangkan dari Ajax Amsterdam pada awal tahun lalu. Sejauh ini, penyerang berpaspor Uruguay itu telah tampil 52 kali untuk The Kop dan menyumbangkan 21 gol.

"Dia menegaskan komitmen jangka panjangnya untuk klub dan dia berharap untuk ambil bagian pada cara kerja ini. Sebagai seorang manajer dan untuk suporter, saya senang karena saya tahu betapa pentingnya dia untuk tim," kata Rodgers.

"Dia adalah seorang pemenang. Dia ingin menang. Dia adalah seseorang yang akan turun ke lapangan, entah saat hujan, cerah, salju, atau hujan es," ujarnya.

"Anda sangat jarang melihatnya di ruang perawatan. Dia mencintai sepakbolanya dan sepakbola adalah hidupnya," pungkas dia.

( mfi / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar