Selasa, 07 Agustus 2012

Tata Rambut Gabby Douglas Dikritik

Olimpiade 2012

Tata Rambut Gabby Douglas Dikritik

Penulis : Anmaria Redi Pinta Dasyanti | Selasa, 7 Agustus 2012 | 20:38 WIB

Dibaca:

AFP/THOMAS COEX Pesenam Amerika Serikat, Gabrielle Douglas (kiri) bersama rekan setimnya, Alexandra Raisman, sedang menunggu hasil untuk nomor individual all-around final di the 02 North Greenwich Arena di London, 2 Agustus 2012.

LONDON, Kompas.com - Seorang kritikus fashion mengomentari tata rambut Gabrielle Douglas, pesenam berusia 16 tahun asal Amerika Serikat. Tata rambut Douglas dinilai berantakan saat laganya di Olimpiade London 2012.

Terkait hal ini, ibu dari Gaby Douglas, Natalie Hawkins, kemudian menyuarakan protesnya terhadap kritikus tersebut. "Apakah anda mencoba untuk merusak kepercayaan dirinya?" kata Douglas.

Dalam website Fashionista.com ia juga mengatakan demikian: "Bagaimana bisa orang bodoh itu mengomentari rambutnya, sedangkan anak saya masih memiliki beberapa kompetisi lagi untuk diikuti?"

Walaupun tidak tinggal satu rumah lagi dengan putrinya, tetapi ibu Douglas tetap hadir untuk memberi support ketika putrinya berlaga di Olimpiade.

Kritikus mengatakan bahwa sebaiknya rambut Douglas tidak diikat seperti itu, dan sebaiknya rambut Doughlas ditata rapi dengan sanggul balerina-esque agar terlihat lebih rapi.

Menanggapi perdebatan tentang rambutnya, Doughlas mengaku tidak tahu mengapa hal ini dipermasalahkan. "Aku tidak tahu darimana ini berasal. Apa yang salah dengan rambutku?" kata Douglas.

"Tidak akan ada yang berubah. Aku akan memakai tata rambut seperti ini sampai final balok dan bar nanti. Lebih baik anda semua berhenti membicarakan hal ini," tambah Douglas.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar