Rabu, 01 Agustus 2012

Taufik Sulit Bangun Pagi

Taufik Sulit Bangun Pagi

Rabu, 1 Agustus 2012 | 12:08 WIB

Dibaca:

AFP/ADEK BERRY Tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, melepaskan smes ke arah lawannya dari Ceko, Petr Koukal, pada pertandingan pertama di Olimpiade London 2012, Sabtu (28/7/2012). Taufik menang 21-8, 21-8.

LONDON, Kompas.com - Peraih emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat mengaku sulit berkonsentrasi kalau harus bermain di pagi hari.

Taufik lolos dari babak penyisihan grup dengan mengalahkan pemain Spanyol Pabol Abian 22-20 21-11. Di babak sistem gugur ia akan menghadapi juara 2008, Lin Dan dari China.

Pemain peringkat 12 ini sudah mengatakan ini merupakan pertandingan Olimpiade yang terakhir baginya.  Ia mengakui posisinya yang tidak diunggulkan membuat dirinya harus siap bertanding di pagi hari.

"Saya belum pernah bertanding pagi-pagi sekali," kata Taufik. Pertandingan menghadapi Pablo Abian di Wembley Arena ini berlangsung pukul 9 pagi.

"Terlalu pagi buat saya. Saya bukan jenis orang yang bisa bangun pagi. Badan saya belum siap. Akibatnya saya bermain seperti masih tertidur," kata Taufik.

Editor :

A. Tjahjo Sasongko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar