Minggu, 05 Agustus 2012

Tawaran untuk Modric Belum Ada yang Sesuai

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengatakan, hingga saat ini belum ada klub yang siap membayar dengan harga yang sesuai untuk Luka Modric. Sehingga, pemain Kroasia itu masih bersama Tottenham.

Modric menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham. Dia sempat telar bergabung dengan tim dan mendapat hukuman. Beberapa klub, termasuk Real Madrid, sempat dikabarkan tertarik kepadanya. Menurut Villas-Boas, ada beberapa klub yang tertarik kepadanya. Jika ada yang berani membayar sesuai keinginan Tottenham, maka dia akan segera dilepas.

"Dia (Modric) sekarang berlatih secara terpisah. Sekarang, sangat penting buat Luka untuk secara mental merasa siap kembali berlatih dengan tim utama," kata Villas-Boas kepada Sky Sports News, Minggu (5/8/2012), setelah timnya menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan lawan Watford.

"Para pemain berada dalam kondisi yang berbeda, baik dalam hal konsentrasi dan komitmen. Saya kira pemain harus memahami bahwa klub tak bisa melakukan apa-apa tentang tawaran klub lain. Kami memiliki harga dan ini merupakan kepentingan yang harus kami pertahankan. Jika tak ada tawaran yang sesuai (untuk Modric), maka kami siap melakukan integrasi pemain lagi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar