Rabu, 01 Agustus 2012

Valencia Tiba di Jakarta

KOMPAS.com/Vitalis Yogi Trisna

Roberto Soldado, penyerang tim Valencia tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (1/8/2012). Rencananya Valencia akan melakukan pertandingan ujicoba melawan timnas senior Indonesia pada Sabtu (4/8/2012) mendatang.

KOMPAS.com/Vitalis Yogi Trisna

Penggemar tim sepak bola asal Spanyol, Valencia mulai berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (1/8/2012). Rencananya Valencia akan melakukan pertandingan ujicoba melawan timnas senior Indonesia pada Sabtu (4/8/2012) mendatang.

KOMPAS.com/Vitalis Yogi Trisna

Penggemar menyambut kedatangan tim sepak bola Valencia ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (1/8/2012). Rencananya Valencia akan melakukan pertandingan ujicoba melawan timnas senior Indonesia pada Sabtu (4/8/2012) mendatang.

TANGERANG, KOMPAS.com - Memakai baju putih, para pemain tim sepakbola asal Spanyol, Valencia, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (1/8/2012) sekitar pukul 16.30 WIB menggunakan pesawat Singapore Airlines 067.

Kedatangan mereka disambut oleh puluhan Valencianista Indonesia, julukan penggemar Valencia di Indonesia.

Pada rombongan ini terlihat kapten tim Valencia, Roberto Saldado serta pelatih mereka, Mauricio Pellegrino. Selain itu ada pula bintang-bintang lainnya seperti Andres Guardado dan juga kiper Diego Alves.

Selanjutnya mereka dijadwalkan akan menuju Hotel Ritz Carlton, Jakarta untuk melakukan jumpa pers pada pukul 19.30 WIB. Pada lawatannya kali ini, Valencia dijadwalkan melakukan berbagai kegiatan, di mana puncaknya mereka akan bertanding melawan Tim Nasional Senior Indonesia di Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012).

Kedatangan Valencia ini niscaya bisa menjadi gerbang awal bagi klub-klub Eropa lain untuk datang ke Indonesia. Hal itulah yang diyakini Presiden Direktur My Event, Justinus Lhaksana, selaku pihak promotor yang mendatangkan "El Che".

"Kami dari pihak promotor berharap animo dari masyarakat Indonesia besar dengan kedatangan Valencia. Jika sukses, banyak klub Eropa lain yang berminat datang ke Indonesia," jelas Justin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar