Selasa, 07 Agustus 2012

Versus MU, Villa dan Alba Masuk Skuad Barca

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona menyambut kembalinya bomber andalannya, David Villa. Setelah cedera patah kaki di ajang World Club Cup 2011 pada Desember lalu, "El Guaje" bersiap kembali turun gelanggang. Begitu pula pemain baru Barca, Jordi Alba.

Dua laga uji coba terakhir menjadi ajang pembuktian kebugaran Villa. MU akan jadi lawan Barca di Gothenburg pada Rabu (8/8/2012) dan tuan rumah Dinamo Bucharest diplot sebagai lawan tanding pada Sabtu (11/8/2012).

Selain Villa, Alba langsung masuk dalam skuad Tito Vilanova sekembalinya dari Olimpiade London 2012 bersama tim Spanyol U-23. Total 24 pemain disiapkan Vilanova.

Tak ada nama Jonathan dos Santos. Pemain muda Barca itu masih diharuskan tinggal di Camp Nou demi memulihkan cedera kaki kanannya. Dos Santos pun tak akan tampil dalam dua laga uji tanding terakhir di Swedia dan Rumania.

Andreu Fontas tetap disertakan meski tak mendapat rekomendasi kebugaran dari tim dokter. Beda dengan Adriano Correia yang telah pulih dari cedera engkel kiri pada pekan lalu.

Sejumlah nama dari Barcelona B juga diberi kesempatan, mulai dari Ilie Sanchez, Roberto Sergi, Rafa Alcantara alias Rafinha hingga Cristian Tello. Siapa yang terbaik tampaknya bakal dipromosikan ke tim utama.

Skuad Barca akan terbang ke Gothenburg, Swedia, pada Rabu (8/8/2012) pagi waktu Spanyol. Setelah laga melawan MU, "Blaugrana" dijadwalkan langsung bertolak ke Bucharest, Rumania.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar