Minggu, 05 Agustus 2012

Viera: Mancini Mengagumi Van Persie

Manchester - Isu bahwa Manchester City sedang menjajaki kemungkinan merekrut Robin van Persie menguat setelah Patrick Vieira mengatakan bahwa Roberto Mancini mengagumi penyerang Arsenal itu.

Sejak menyatakan keengganannya memperpanjang kontrak bersama Arsenal, Van Persie menjadi komoditi terpanas di bursa transfer musim panas kali ini. Selain City, Juventus dan Manchester United juga ikut meramaikan perburuan.

Bagi Viera, yang menjabat direktur pengembangan sepakbola di Manchester City, hal tersebut wajar. Dengan gamblang ia pun menyebut bahwa Mancini memang menginginkan jasa pemain 28 tahun itu.

"Ketika ada pemain seperti Van Persie, dan tinggal menyisakan kontrak satu tahun, semua klub besar di Eropa akan mencoba untuk mendatangkannya," ujar Viera seperti dilansir Soccerway.

"Juventus, Manchester United, dan bahkan City, sebab Mancini sangat menyukainya. Meskipun demikian, saat ini Van Persie tetap pemain Arsenal," pungkasnya.

Selain sibuk memburu pemain, The Citizens juga dikabarkan tengah cuci gudang. Tiga nama diperkirakan akan segera hijrah ke Serie A, yakni Edin Dzeko, Carlos Tevez, dan Alexander Kolarov.

( a2s / krs )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar