Kamis, 02 Agustus 2012

Villa Diguncang Badai Cedera

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Tekad Pelatih Aston Villa Paul Lambert untuk segera melesatkan timnya ketika keran Premier League 2012/13 dibuka pada 18 Agustus ini menemui hambatan berat. Dua pemain andalan harus terkapar dan absen di awal kompetisi.

Striker Gabriel Agbonlahor tak dapat turun gelanggang lumayan lama karena cedera otot ligamen yang didapat saat turun dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

"Gabby Agbonlahor tak dapat bermain dalam 4-5 pekan karena cedera lutu kiri setelah laga melawan Chicago Fire," ungkap pernyataan resmi Aston Villa.

Setali tiga uang dengan Agbonlahor, Richard Dunne harus beristirahat. Cedera pangkal paha yang didapatnya ketika memperkuat Irlandia di Euro 2012 kambuh. Aston Villa murka setelah Dunne tak dirawat sebagaimana mestinya oleh tim medis negara itu.

"Sementara, Richard Dunne akan absen dalam 6-8 pekan dan akan melakukan beberapa prosedur medis untuk mengatasi problem cedera pangkal paha yang dideritanya sejak Euro 2012," lanjut rilis resmi "The Villans".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar