Kamis, 02 Agustus 2012

Vlaar ke Villa

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Aston Villa sukses membeli servis pemain internasional Belanda, Ron Vlaar. Ia datang dari Feyenoord Rotterdam dan resmi meneken kontrak tiga tahun.

Villa sebelumnya sudah berusaha keras mendaratkan Vlaar sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru Jumat (27/7/2012), "The Villans" mengumumkan telah bersepakat secara personal dengan sang pemain, setelah lolos tes medis.

Kabarnya, Villa membayar 3 juta pounds (sekitar Rp 36 miliar) kepada Feyenoord dan Vlaar pun resmi menjadi pemain keempat yang datang ke Villa Park musim ini.

"Aku berharap dapat mengikuti jejak para pemain besar Villa seperti Paul McGrath, Olof Mellberg, dan Martin Laursen. Kiprah mereka sangat baik di klub ini," tegas Vlaar di situs resmi Villa, yang dilansir Sky Sports, Rabu (1/8/2012).

Pria berusia 27 tahun itu mengaku ingin mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya bagi klub barunya.

"Tapi, itu semua tak bakal berarti jika aku lakukan seorang diri. Aku juga butuh bantuan rekan-rekan setim dan tentunya fans yang juga sama pentingnya. Dengan kerja keras bersama, kami akan dapat mencapai tujuan kami," tandas Vlaar.

Bek anggota skuad "De Oranje" di Euro 2012 itu resmi berkostum "The Villans" musim ini tepat setelah kedatangan James Collins dari West Ham United.

"Aku berharap hubunganku dengan fans Villa jadi seperti saat di Feyenoord. Selama tujuh tahun di klub itu, hubunganku dan para penggemar sangat baik," cetus Vlaar lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar