Rabu, 01 Agustus 2012

Walikota Malang Siap Ambil Alih Persema

MALANG,KOMPAS.com - Problem finansial Persema Malang yang berlarut-larut membuat Walikota Malang Peni Suparto siap turun tangan menyelesaikan masalah itu.

Hingga kini, gaji para pemain tim berjuluk "Laskar Ken Arok " belum dibayar konsorsium. Upaya pihak manajemen Persema mendesak konsorsium tak juga menemui hasil. Peni yang juga menjabat Ketua Umum Persema, pun memberikan tanggapannya.

"Saya siap mengambil alih dan mengelola Persema, kalau memang diminta. Syaratnya, jangan ada pihak-pihak yang mengganggu," tegas Peni saat ditemui wartawan, di Balaikota Malang, Rabu (1/8/2012).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, jika masih ada yang mengganggunya dalam pengelolaannya, tidak akan berhasil maksimal.

"Makanya, kalau sudah saya kelola, jangan ada yang menggangu," tandasnya.

Di tubuh Persema, kata Peni, ada banyak hal yang perlu ditata ulang. Manajemennya harus dibenahi secara profesional.

"Kalau sudah saya kelola, saya tak mau kerja nanggung," cetusnya.

Ditanya dari mana dana yang akan disiapkan untuk mengelola kelola Persema, Peni mengaku pihaknya sudah banyak berkomunikasi dengan teman-teman dekatnya, yang siap menjadi sponsor.

"Kalau sponsornya sudah banyak, gaji pemain tak akan terbengkalai. Semuanya akan dibayar dan tak akan ada lagi kendala finansial. Tidak seperti saat ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar