Selasa, 07 Agustus 2012

Zenit Ikut Perburuan Berbatov

Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Dimitar Berbatov di Manchester United belum juga mereda. Kini penyerang timnas Bulgaria itu dikabarkan tengah diminati klub Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Berbatov tak mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama The Red Devils pada musim 2011/2012. Kalah bersaing dengan tiga penyerang MU lainya, Danny Welbeck, Javier Hernandez, dan Wayne Rooney, dia cuma dipasang 12 kali di Premier League dengan sumbangan tujuh gol.

Tak puas dengan kondisi itu, Berbatov pun meminta kepada manajer MU, Sir Alex Ferguson untuk segera melegonya di bursa transfer musum panas ini.

Meski Fergie sempat menyatakan masih membutuhkan tenaga striker berusia 31 tahun itu, belakangan surat kabar asal Italia, La Gazetta Dello Sport, mengabarkan bahwa Zenit tengah berusaha memboyongnya.

Disebut tengah bernegosiasi dengan agen Berbatov, uang sebesar 10 juta poundsterling diyakini bakal menjadi uang tebusan yang dibayarkan Zenit untuk membawa pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur itu keluar dari Old Trafford.

Selain Zenit, dua klub raksasa Italia, Juventus dan Milan, disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Berbatov. Bianconeri sedang mencari pengganti Van Persie yang lepas dari bidikan, sementara Rossoneri sedang mencari striker baru sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

( din / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar