Senin, 06 Agustus 2012

Bek Marseille Ngeri Lihat PSG

MARSEILLE, KOMPAS.com - Geliat transfer Paris Saint Germain (PSG) sudah membuat takjub para pesaingnya. Bek Olympique Marseille, Cesar Azpiliciueta, menyebut, PSG adalah calon kuat peraih trofi Ligue 1 musim ini.

PSG gagal meraih trofi tersebut musim lalu karena hanya menempati peringkat kedua di bawah Montpellier. Tak ingin kembali gagal, PSG gencar di pasar transfer dengan memboyong nama-nama besar seperti Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Marco Verratti.

Pemain-pemain tersebut, ternyata cukup membuat Azpilicueta gentar. Mantan pemain Osasuna itu menilai "Les Parisiens" kini memiliki kekuatan menakutkan di Perancis.

"PSG merupakan favorit kuat raih titel Ligue 1. Mereka menginvestasikan banyak uang dan merekrut pemain-pemain luar biasa. Mereka sekarang punya banyak pemain berbakat," tegas pemain Spanyol itu di situs resmi klub.

"Pergerakan transfer PSG bagus untuk kompetisi ini. Itu bakal meningkatkan level permainan. Namun, juga akan sulit bagi para rivalnya (untuk mengejar)," lanjut Azpilicueta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar