Jumat, 03 Agustus 2012

Chelsea Pinjamkan De Bruyne ke Bremen

Bremen - Kevin de Bruyne dipastikan tak bisa unjuk gigi di Chelsea musim depan. Sebab The Blues memutuskan meminjamkan pemain muda Belgia itu ke Werder Bremen demi mendapatkan jam bermain lebih banyak.

De Bruyne sebenarnya sudah dibeli Chelsea dari Genk awal tahun lalu, namun baru resmi bergabung eks Stamford Bridge di pertengahan tahun ini. De Bruyne datang bareng pemain muda lainnya yang juga muka baru, Eden Hazard, Marko Marin dan juga Oscar.

Di atas kertas sulit bagi De Bruyne bersaing dengan tiga pemain muda tersebut sebab Roberto Di Matteo tentu akan mengutamakan Hazard atau Oscar dengan Marin sebagai serep.

Maka dari itu Chelsea memutuskan mengirim De Bruyne ke Bremen dengan status pinjaman selama semusim, dengan harapan pemain 21 tahun itu bisa mengasah kemampuan di sana.

"Senang rasanya transfer saya ke Bremen sudah rampung," ujar De Bruyne di situs resmi Bremen.

"SV Werder adalah tim dengan tradisi besar dan bermain di salah satu liga terbaik di Eropa yang di setiap pertandingan stadionnya selalu penuh. Saya ingin membuktikan bisa sukses bersama rekan-rekan baru saya," tutup De Bruyne.

Hubungan Bremen dan Chelsea memang tengah baik di musim panas ini, setelah 'Si Biru' membeli Marin akhir musim lalu.

( mrp / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar