Jumat, 03 Agustus 2012

Fergie dan Ferdinand Kompak Sanjung Scholes

Manchester - Januari lalu, Sir Alex Ferguson meminta Paul Scholes yang telah pensiun untuk kembali turun ke lapangan lantaran lini tengah Manchester United sedang bermasalah. Bagi pelatih asal Skotlandia tersebut, Scholes memang tak tergantikan.

Usia Scholes sudah 37 tahun. Kendati demikian, permainannya seperti tak mencerminkan usianya. Meski tak lagi cepat, operan-operan akuratnya masih dibutuhkan Manchester United. Mencari suksesor sepadannya pun kini menjadi target jangka panjang MU.

"Setahun silam, dia melatih tim cadangan kami. Kini, dia kembali bermain dan setiap pihak di Manchester United tentu merasa senang. Dia merupakan pemain luar biasa," ujar Ferguson seperti dilansir situs resmi MU.

"Untuk jangka panjang, mencari pengganti Scholes merupakan masalah yang sangat sulit untuk kami semua. Tentu akan sulit bagi pemain lain untuk menggantikan pemain hebat sepertinya."

Tak hanya Fergie, bagi Rio Ferdinand, keberadaan Scholes dinilai sebagai contoh yang positif untuk para pemain muda Setan Merah. Bek senior MU itu juga berharap, Ginger Prince--julukan Scholes--masih akan terus bermain.

"Sebuah kesempatan luar biasa bagi para pemain muda untuk belajar dari seorang pemain yang telah mengasah kemampuan dalam jangka waktu lama dan masih mampu bermain pada level atas. Semoga ia masih akan bermain lebih lama lagi!" ungkap Ferdinand.

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar