Jumat, 03 Agustus 2012

Gagal Tes Medis, Didac Vila Tak Jadi ke Valencia

Valencia - Hasrat Didac Vila untuk mencari klub baru pupus setelah ia tak jadi bergabung dengan Valencia, karena pemain berposisi bek kiri itu gagal melalui tes medis.

Pekan lalu Didac Vila disebut sudah selangkah lagi gabung ke Valencia, setelah klub berlambang kelelawar itu menyetujui mahar senilai 800 ribu euro untuk proses peminjaman selama semusim, dengan opsi permanen di akhir musim.

Kepindahan ini boleh jadi diharapkan Didac Vila dapat terealisasikan sebab si pemain asal Spanyol itu sejak dibeli dari Espanyol di 2011 cuma bermain sebanyak satu kali. Apalagi Valencia butuh pengganti Jordi Alba yang pindah ke Barcelona.

Sayang setelah nyaris sepekan melalui proses transfer, Didac Vila akhirnya harus mengurungkan niat bergabung dengan Valencia setelah bek berusia 23 tahun itu gagal melakoni tes medis karena mengalami cedera panggul.

"Didac Vila tidak lolos tes medis yang dilakukan oleh staf medis klub Valencia," demikian pernyataan resmi Valencia.

"Hasil medis memperlihatkan jika dia tidak fit 100 persen untuk bermain bola secepatnya. Maka itu Valencia membatalkan transfernya."

"Klub mendoakan yang terbaik dalam karier pemain luar biasa ini."

Setelah gagal mendatangkan Didac Vila, Valencia berencana mendatangkan Nacho Monreal (Malaga) atau Jose Angel (AS Roma).

( mrp / rin )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar