Rabu, 01 Agustus 2012

Handanovic Prihatin Soal Masa depan Cesar

Milan - Masa depan Julio Cesar yang tengah tak pasti sebagian besar disebabkan oleh kedatangan Samir Handanovic. Handanovic seperti tak enakan melihat situasi yang tengah dihadapi Cesar saat ini

Inter mendatangkan Handanovic dari Udinese dan dikontrak selama empat tahun dengan gaji dua juta euro per musim. Jumlah tersebut lebih kecil 2,5 juta euro daripada gaji Cesar saat ini.

Keberadaan Handanovic pula lah yang akhirnya seperti memvonis habis karier Cesar bersama Inter, meskipun kiper Brasil itu masih punya sisa kontrak dua tahun. Bahkan media-media lokal Italia sempat memberitakan Cesar sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Inter, meski pun akhirnya dibantah.

Terkait ketidakpastian masa depan Cesar yang adalah rival barunya sebagai kiper utama Inter, Handanovic tak mau berbicara banyak. Kiper berpaspor Slovenia itu mengakut turut prihatin dengan kondisi Cesar saat ini.

"Bagaimana Anda merasakan berada di dalam situasi itu? Aku tidak tahu dan lebih baik tanya saja padanya," tukasnya kepada Sky Sport Italia.

"Dia adalah pribadi yang baik dan tak ada masalah di antara kami berdua. Secara pribadi aku tidak ingin berada di situasi seperti dirinya saat ini, meskipun aku tidak begitu tahu dinamika yang terjadi setelah berada bersama selama lima tahun (Cesar dan Inter)," tandas Handanovic.

( mrp / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar