Kamis, 02 Agustus 2012

Keita Merasa Dikecewakan Guardiola

Beijing - Eks pemain Barcelona Seydou Keita mengaku kecewa dengan perlakukan Josep Guardiola kepada dirinya. Meskipun Guardiola selalu mengatakan hal positif kepada Keita namun faktanya tidak sesuai kenyataan.

Pemain internasional Mali itu akan hijrah ke klub China Dalian Aerbin di musim panas ini setelah sempat musim bermukim di Camp Nou.

Selama berseragam Los Azulgrana, Keita kerap dipuji oleh Guardiola. Akan tetapi, kenyataannya ia sulit mendapat tempat reguler di skuad Barca.

"Aku mendengar dan membaca bahwa Guardiola sungguh menyukaiku. Semua orang berpikir kami punya hubungan yang baik karena dia selalu sangat positif denganku," ungkap Keita, yang dikutip harian Mali, Match.

"Bagaimanapun aku sebetulnya tidak pernah benar-benar bermain di bawah asuhan Pep. Hanya itu hal negatif tentang masa-masaku di Barcelona."

"Aku sempat membicarakan ini dengan Guardiola saat kami bertemu muka. Aku bilang kepadanya bahwa aku tidak senang dia selalu memujiku, tapi tidak pernah memasangku sebagai starter. Aku tetap tak akan melupakan waktuku di Barcelona," pungkas pesepakbola 32 tahun ini.

Selama empat tahun membela Barca, total Keita sudah menyumbangkan 56 gol dalam 188 kali penampilannya.

( rin / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar