Rabu, 01 Agustus 2012

Masa Depan Dzeko di City

Oldham - Edin Dzeko terus saja diisukan akan meninggalkan Manchester City di musim panas ini. Tapi Atilio Lombardo yakin jika Dzeko tak hengkang karena masa depannya adalah bersama The Citizens.

Kurangnya jam terbang bermain di tim inti menjadi alasan kenapa Dzeko terus diusik aja terkait masa depannya. Musim lalu meski mencetak 15 gol, ia kalah bersaing dari Sergio Aguero dan Mario Balotelli.

Musim depan City akan memilik empat striker berkualitas termasuk Carlos Tevez yang akhirnya berdamai dengan klub di akhir musim lalu. Dengan kondisi ini jelas kans Dzeko untuk merebut satu tempat di tim inti kian sulit saja.

Maka bereda isu jika Dzeko akan dilego ke AC Milan yang memang sedang membutuhkan striker pasca ditinggal Zlatan Ibrahimovic. Apakah memang Dzeko benar-benar menuju pintu keluar Etihad Stadium?

Jika itu ditanyakan kepada Lombardo yang menjabat pelatih tim utama City, eks pemain Sampdoria itu menegaskan jika masa depan Dzeko adalah City. Ia melihat kecil peluang Dzeko untuk pergi.

"Dzeko adalah pemain besar dan saya pikir Manchester City menginginkan pemain besar," tukas Lombardo di Sky Sports.

"Saya tidak terkejut karena Dzeko bagi saya adalah pemain yang bisa bermain di sini lebih lama, tapi saya tidak tahu (soal kelanjutan masa depannya)," tutup Lombardo.

( mrp / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar