Rabu, 01 Agustus 2012

Masa Depan Modric Akan Diputuskan Usai Tur Amerika

New York - Kelanjutan nasib Luka Modric di Tottenham Hotspur akan segera dibicarakan. Andre Villas-Boas menyatakan bahwa masa depan gelandang internasional Kroasia itu akan dibahas usai Spurs menjalani tur Amerika.

Spurs saat ini sedang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Modric sendiri tak ikut ke dalam tur tersebut karena menolaknya dan berada di London untuk menjalani sesi latihannya sendiri.

Modric sudah santer dikabarkan ingin hengkang dari White Hart Lane. Real Madrid menjadi salah satu klub yang ingin memboyong eks pemain Dinamo Zagreb itu. Namun hingga kini tawaran Madrid masih ditolak oleh Spurs.

Villas-Boas berharap bisa segera membahas soal masa depan gelandang 26 tahun itu setelah mereka kembali dari Amerika. Meski menyatakan ingin hengkang, Modric masih punya kontrak bersama Spurs empat tahun lagi.

"Luka melakukan sesi latihan dobel sendiri di London. Ketika kami kembali ke London, saya akan memberi libur kepada beberapa pemain dan ketika kami kembali kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk Luka," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports News.

Tak hanya soal masa depan Modric, Villas-Boas juga memperingatkan pemainnya itu soal kebugaran fisiknya. Eks manajer Chelsea itu berharap Modric bisa segera kembali ke level kebugarannya.

"Dia adalah pemain Tottenham, tapi dia harus ada dalam kondisi mental yang bagus untuk kembali berlatih karena rekan setimnya selevel di atasnya dalam hal persiapan dan kebugaran."

"Jadi kami akan mengatur program untuknya yang secara bertahap akan membawanya siap masuk ke dalam tim dan mencapai level kebugarannya dan kemudian melihat apa yang terjadi," tutup pria Portugal itu.

( nds / rin )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar