Sabtu, 04 Agustus 2012

Mazzarri: Napoli Lebih Inginkan Piala Super Italia

Napoli - Walter Mazzarri menyambut laga Piala Super Italia dengan penuh antusiasme. Dia menyebut timnya sangat termotivasi untuk memenangi lagi Piala Super Italia yang terakhir kali dimenangi pada tahun 1990.

Napoli yang berstatus sebagai juara Coppa Italia itu akan menghadapi Juventus yang meraih scudetto musim lalu. Laga Piala Super Italia akan dimainkan di National Stadium, Beijing, 11 Agustus mendatang.

Bagi Napoli, ini adalah kesempatan untuk merebut kembali Piala Super Italia yang terakhir kali dimenangi pada tahun 1990. Kala itu Maradona dkk. mengalahkan Juve dengan skor 5-1 di babak final.

Setelah memenangi Coppa Italia, Mazzarri kini mengincar Piala Super Italia sebagai gelar keduanya bersama Partenopei. Mengingat sudah lama Napoli tak memenanginya, Mazzarri makin termotivasi.

"Piala Super Italia sudah hilang dari Napoli selama 25 tahun, jadi kami sangat ingin memenanginya," ujar Mazzarri kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

"Kami memenangi trofi pertama di bawah kepemimpinanku tahun ini dan sekarang, setelah beberapa bulan, kami ingin terus menang."

"Kesuksesan meningkatkan harga diri seperti halnya memenangi trofi prestisius. Juve juga ingin menang, tapi mungkin kami lebih lapar daripada mereka," tutupnya.

( nds / nds )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar