Kamis, 02 Agustus 2012

Neymar di Santos Dulu Hingga 2014

Santos - Santos sebagai pemilik sah Neymar memastikan untuk kesekian kalinya jika sang pemain tak akan dilepas dalam waktu dekat. Sebab klub asal Brasil itu baru akan melepas Neymar dua tahun mendatang.

Ketertarikan sejumlah klub besar Eropa pada bakat Neymar sudah tidak bisa disangkal lagi. Real Madrid, Chelsea, Barcelona dan Manchester City disebut-sebut sebagai peminat pesepakbola 20 tahun itu.

Bahkan petinggi Barca beberapa hari lalu sudah menyebut jika mereka ingin merekrut Neymar usai si pemain tuntas membela Brasil di Olimpiade London 2012. Bahkan jauh sebelum isu itu keluar, Madrid diklaim sudah menandatangani pra-kontrak dengan Neymar.

Kembali untuk kesekian kalinya Santos melalui sang presiden, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro, menegaskan jika mereka tak akan melepas Neymar untuk saat ini. Menurut Ribeiro, Neymar baru akan menentukan masa depannya usai perhelatan Piala Dunia 2014 di negaranya.

"Mustahil untuk Neymar pergi dari Santos sebelum 2014. Aku selalu memenuhi kontrak yang ditandatangani dan begitupun para pemain," tegas Ribeiro di Soccernet.

"Aku tidak menganggap pemain itu adalah produk (barang), tapi sebagai manusia. Apa yang Neymar sudah berikan kepada Santos dalam beberapa tahun terakhir lebih besar dari harga jualnya. Neymar sangat bahagia di sini dan kami tidak akan menyerah untuk membujuknya tetap di sini," sambungnya.

"Neymar akan menentukan masa depannya di tahun 2014," tandas Ribeiro.

( mrp / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar