Senin, 06 Agustus 2012

Oke di Pramusim, Kagawa Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Manchester - Performa Shinji Kagawa selama menjalani tur pramusim bersama Manchester United sudah mengundang pujian. Kendati begitu, pemain asal Jepang itu yakin bisa tampil lebih baik lagi.

Sanjungan untuk Kagawa datang dari manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, hingga bek senior, Rio Ferdinand. Keduanya kompak memuji kemampuan adaptasi pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Tak mau terlena dengan pujian, Kagawa pun mengungkapkan bahwa dirinya bisa tampil lebih baik lagi. Sebabnya, ia merasa belum tampil optimal selama menjalani tur pramusim bersama 'Setan Merah' di Afrika Selatan, China, dan Eropa.

Kagawa baru menyumbang satu gol yang dicetak saat MU memetik kemenangan tipis 1-0 atas klub China, Shanghai Shenhua, akhir bulan Juli lalu.

"Setiap kali saya berlatih dengan rekan setim sangatlah memuaskan. Saat saya terbiasa dengan lingkungan baru, saya akan bermain lebih baik lagi," terang Kagawa seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tahu sebagian besar dari mereka tahu saya bisa bermain lebih baik, dan memancing mereka mengeluarkan kemampuan terbaik."

"Saya merasa seolah-olah saya harus menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol," tukasnya.

( din / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar