Jumat, 03 Agustus 2012

Pemain Valencia Berbuka Puasa Bareng Penggemar

KOMPAS.com / Okky Herman Dilaga

Lima pemain Valencia hadir dalam "Meet and Greet" dengan para penggemar di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (3/8/2012). Dari kiri ke kanan: Joao Pereira, Daniel Parejo, Atas Hasibuan (penggemar), Andres Guardado, Sofiane Feghouli, dan Ricardo Costa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuad Valencia resmi menyapa penggemarnya. Sofiane Feghouli, Andres Guardado, Joao Pereira, Ricardo Costa, dan Daniel Parejo hadir dalam acara Meet and Greet di kafe di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (3/8/2012) petang.

Khusus untuk Feghouli, sebagai seorang muslim, ia menggenapkan buka puasanya bersama dengan para penggemar "El Che". Puluhan Valencianistas merasa gembira dengan kehadiran para pemain idolanya. Kesempatan langka bercengkerama dengan skuad "Kelelawar Mestalla" tentu saja tak disia-siakan fans.

"Saya senang bisa berfoto dan mendapatkan tanda tangan pemain. Apalagi, di sini hadir Feghouli. Dia pemain idola saya di Valencia," ucap salah seorang penggemar, Atas Hasibuan, yang memakai jersey bernama punggung Feghouli.

Sayangnya, pihak pemain beserta ofisial Valencia tak mau dimintai keterangan soal acara itu. Mereka harus segera kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk memberikan coaching clinic dan menjalani latihan tim, Jumat (3/8/2012) malam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar