Rabu, 01 Agustus 2012

Rodgers: Masih Ada Pemain Baru Datang ke Liverpool

Liverpool - Baru satu pemain baru didatangkan Liverpool di bursa transfer ini. Brendan Rodgers pun menegaskan jika aktivitas The Reds belum akan berhenti dan akan ada pemain baru yang datang lagi.

Fabio Borini jadi satu-satunya pemain baru yang sampai saat ini ada di skuad Liverpool. Ia didatangkan dari AS Roma dengan banderol 11 juta euro. Selain Borini, Liverpool kembali kedatangan Alberto Aquilani dan Joe Cole yang baru saja habis masa peminjaman di klub lain.

Selain Borini memang Liverpool masih dihubung-hubungkan dengan beberapa nama seperti Gaston Ramirez, Joe Allen dan Clint Dempsey yang kuat diberitakan akan berlabuh ke Anfield. Tapi kenyataannya hingga saat ini belum ada yang benar-benar bergabung.

Tak hanya pemain masuk, pemain yang diisukan keluar dari Liverpool pun adalah Andy Carroll dan Aquilani. Mengenai gosip transfer yang terkait dengan klubnya, Rodgers menegaskan jika ia beserta manajemen sedang berusaha merealisasikan para buruannya itu.

Manajer asal Irlandia Utara itu mengklaim kejadian musim lalu di bursa transfer tak akan terulang. Musim lalu Liverpool cukup sibuk di masa deadline dengan mendatangkan sekitar 2-3 pemain.

"Jelas ketika klub seperti Liverpool datang menawar, harga akan kian terus bertambah. Tapi aku selalu merasa penting untuk memulai musim dengan skuad yang kami inginkan - dan jelas di akhir bursa transfer, aku harap masalah itu akan usai," tukas Rodgers di situs resmi klub.

"Banyak spekulasi di media. Aku telah melihat ratusan nama dihubung-hubungkan dengan Liverpool dan beberapa dari mereka kian dekat bergabung ke sini atau banyak lebih dekat dari yang kami lihat," sambungnya.

"Sayangnya bagi suporter, mereka harus membaca itu dan terbuai dengan isu itu. Tapi pesan dariku adalah kami sedang bekerja saat ini untuk menyelesaikan beberapa kesepakatan dan mudah-mudahan itu bisa kami tuntaskan di akhir Agustus," tuntas Rodgers.

( mrp / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar