Minggu, 05 Agustus 2012

Ronaldo Buka Peluang Jajal MLS

Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membuka peluang untuk meneruskan kariernya di luar Eropa. Ronaldo mengaku ingin menjajal Major League Soccer (MLS) suatu hari nanti.

Ronaldo masih punya sisa kontrak tiga tahun di Santiago Bernabeu. Namun, Madrid pernah dikabarkan siap untuk menahan pemain internasional Portugal itu hingga enam tahun ke depan.

Saat ini pesepakbola berusia 27 tahun itu sedang berada di Amerika Serikat dalam rangkaian tur pramusim bersama Madrid. Eks pemain Manchester United itu mengungkapkan ketertarikannya dengan MLS.

"Jika aku bisa membantu untuk menjadi pesepakbola yang lebih baik disini aku bisa membantu tapi aku pikir mereka hebat, mereka berada di jalan yang bagus," sahut pemain termahal dunia ini di situs resmi MLS.

"Aku berharap aku bisa datang kemari dan bermain disini pada suatu hari nanti," imbuh Ronaldo seperti dikutip dari Reuters.

Ronaldo dan Madrid berhasil memenangi pertandingan pramusim pertamanya di AS usai mengalahkan LA Galaxy 5-1 (3/8). Di laga kedua, mereka akan berhadapan dengan Santos Laguna, pagi ini WIB.

( rin / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar