Sabtu, 04 Agustus 2012

Selangkah Lagi, Williams Bersaudara Pertahankan Emas Ganda Putri

Olimpiade 2012

Selangkah Lagi, Williams Bersaudara Pertahankan Emas Ganda Putri

Minggu, 5 Agustus 2012 | 03:03 WIB

Dibaca:

AFP/LUIS ACOSTA Ganda putri Amerika Serikat, Serena Williams (kanan) dan Venus Williams, merayakan kesuksesan mereka melaju ke final Olimpiade London 2012, Sabtu (4/8/2012), usai kalahkan ganda putri Rusia, Maria Kirilenko dan Nadia Petrova.

WIMBLEDON, Kompas.com - Williams bersaudara, Venus dan Serena, melangkah ke final nomor ganda putri tenis Olimpiade London 2012. Pasangan asal Amerika Serikat ini meraih tiket tersebut usai menang 7-5, 6-4 atas pasangan Rusia, Maria Kirilenko/Nadia Petrova, Sabtu (4/8/2012), dan mereka berpeluang pertahankan emas ganda putri Olimpiade.

Hasil ini membuat Williams bersaudara menatap sebuah rekor yang akan mencatatkan mereka sebagai petenis paling sukses. Kini, Venus mengincar rekor emas keempatnya di Olimpiade, sedangkan Serena berusaha merebut emas keduanya dalam pekan ini, setelah dia menjuarai sektor tunggal putri dengan mengalahkan petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, pada partai final Sabtu (4/8).

Kemenangan straight set ini membuat Williams bersaudara, yang juga meraih medali emas pada Olimpiade 2000 dan 2008, belum pernah kehilangan set, selama empat babak yang sudah dilalui. Kini, mereka akan bertemu pasangan Ceko, Andrea Hlavackova/Lucie Hradecka, pada final ganda putri, Minggu (5/8).

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar