Jumat, 03 Agustus 2012

Soal Persib, Pelita Jaya Serahkan kepada Jajang

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Pelita Jaya Karawang, Lalu Mara Satriawangsa, mempersilakan Asisten Pelatih Jajang Nurjaman mengambil keputusan, apakah tetap bertahan atau menerima tawaran klub lain.

Saya yakin, hati beliau ada di Pelita Jaya.

-- Lalu Mara Satriawangsa

Maklum saja, Jajang diminati Persib Bandung yang saat ini tengah mencari pelatih kepala.

"Oh ya? Ada tawaran untuk Pak Jajang? Kalau memang benar, saya gembira. Soal selanjutnya, ya, saya serahkan sama dia," ujar Lalu Mara Satriawangsa, Jumat (3/8/2012).

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, jika kontrak Jajang sudah berakhir, ia dapat bernegosiasi dengan klub lain.

"Sampai saat ini Pelita Jaya belum bicara soal itu ke depannya. Kami memang belum bicara kontrak, karena masih libur. Tapi, setahu saya, hubungan kami --saya, klub, dan Pak Jajang-- sangat baik. Saya yakin, hati beliau ada di Pelita Jaya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar