Rabu, 01 Agustus 2012

Taufik: Lin Dan Unggul di Semua Aspek

London - Pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat menyudahi kiprahnya di Olimpiade London 2012 setelah menelan kekalahan telak dari Lin Dan. Taufik pun mengakui superioritas lawannya itu.

Melakoni pertandingan babak 16 Besar di Wembley Arena yang berakhir Rabu (1/8/2012) sore WIB, Taufik menyerah dua set langsung dari Lin Dan dengan skor akhir 9-21, 12-21.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Taufik dari peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 ini yang cuma menang tiga kali dari 16 kali pertemuannya.

"Lin memang bermain lebih bagus," aku peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 ini seusai pertandingan yang dikutip dari situs resmi PB-PBSI.

"Dari semua aspek dia unggul. Mulai dari skill, stamina, dan lainnya. Kami sama-sama tahu permainan masing-masing dari segi fisik dia lebih tahan," imbuh Taufik.

Dengan kandasnya Taufik, maka Indonesia cuma tinggal menyisakan Simon Santoso di nomor tunggal putra. Simon sendiri akan bertarung menghadapi unggulan teratas Lee Chong Wei pada malam ini.

( rin / mrp )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar