Minggu, 05 Agustus 2012

Vidic Senang Bisa Bermain Lagi

Valerenga - Tuntas sudah penantian delapan bulan Nemanja Vidic untuk kembali merumput, setelah dirinya didera lutut. Bek asal Serbia itu pun mengaku senang dan ingin segera kembali ke kondisi terbaiknya.

Vidic absen sejak November lalu akibat cedera lutut parah saat Manchester United kalah dari FC Basel di Liga Champions. Setelahnya Vidic harus menyelesaikan musim lebih cepat dan menjalani penyembuhan sambil melihat kegagalan 'Setan Merah' mempertahankan titel Premier League mereka.

Bukan pengalaman yang menyenangkan tentunya bagi Vidic yang sebelumnya juga diganggu oleh cedera betis dan membuatnya sempat absen. Namun, penantian itu akhirnya tuntas ketika MU menghadapi Valerenga dalam partai ujicoba, Minggu (5/8) malam WIB.

Vidic diturunkan sebagai starter di laga itu dan bermain selama satu jam sebelum digantikan Anderson. Terkait laga comeback-nya itu, Vidic mengaku senang dan puas dengan kondisi lututnya yang kian membaik.

Namun, bek 31 tahun itu tak mau terburu-buru untuk bermain penuh karena merasa belum mencapai kondisi fisik terbaiknya.

"Saya merasa baik-baik saja. Usai delapan bulan tak bermain jelas Anda harus membiasakan diri dulu dan level kebugaran masih belum sempurna untuk beberapa pekan ke depan, tapi saya puas. Lututku sudah membaik, saya merasa baik-baik saja dan mudah-mudahan semakin baik di laga berikutnya," urainya panjang di MUTV seperti dilansir Sky Sports.

"Jelas saya merasa frustrasi tapi saya tahu bakal absen selama enam bulan. Saya selalu berusaha yang terbaik untuk terus berlatih dan saat kembali saya bisa tampil seperti sebelum mendapat cedera," sambungnya.

"Itulah targetku dan kita lihat hasil kerjaku selama enam bulan terakhir. Jelas sulit tapi itu bagian dari karierku sebagai pesepakbola," tukasnya.

"Setiap atlet punya risiko cedera dan mudah-mudahan ini hanya jadi masa lalu dan ke depannya semakin baik bagi saya," tutupnya.

( mrp / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar