Minggu, 05 Agustus 2012

Puyol Terus Genjot Kebugaran Tubuh

Paris - Kapten Barcelona Carles Puyol terus berusaha kembali ke puncak kebugaran paska operasi lutut. Meski belum bugar benar, ia mengaku sudah jauh lebih fit.

Puyol menjalani operasi lutut kanan di akhir musim lalu. Hal itu membuatnya harus absen dua bulan sehingga peluangnya bermain bersama Spanyol di Piala Eropa 2012 pun tertutup.

Setelah operasi, Puyol terus menunjukkan sinyal positif terkait proses penyembuhan dan pemulihan. Ia pun telah ikut berpartisipasi dalam kemenangan Barca atas PSG, Minggu (5/8/2012) dinihari WIB.

"Sudah dua pekan saya berlatih bersama tim dan saya terus lebih baik. Setiap hari saya berusaha meningkatkan kebugaran guna mencegah problem di lutut," ujar Puyol sebagaimana dilansir situs resmi Barca.

"Setelah operasi ada saja sedikit kendala, tapi saya sudah merasa lebih baik. Saya pernah punya pengalaman menjalani operasi di lutut lainnya dan saya senang dengan proses penyembuhan saya sejauh ini--partai seperti ini bagus untuk mengembalikan kebugaran," paparnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes tersebut, Barca dan PSG sempat bermain imbang 2-2. Namun, Barca akhirnya menang adu penalti dengan skor 4-1.

( krs / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar