Rabu, 01 Agustus 2012

Tontowi/Liliyana Melaju ke Semifinal

London - Indonesia mengunci satu tiket di semifinal bulutangkis nomor ganda campuran, setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menyingkirkan pasangan Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, di babak perempatfinal.

Dalam laga yang dihelat di Wembley Arena, Rabu (1/8/2012) sore WIB, Tontowi/Liliyana menang cukup mudah dua set langsung, 21-15 dan 21-9, dalam waktu 31 menit.

Di set pertama Tontowi/Liliyana sempat kesulitan meladeni perlanawan Fuchs/Michels di mana pasangan Eropa itu selalu berusaha memangkas ketertinggalan. Bahkan ketika Tantowi/Liliyana mendapatkan match point (20-13), Fuchs/Michels masih bisa memangkas dua poin sebelum akhirnya kalah 15-21.

Masuk di set kedua laga berjalan kurang seimbang dan Tantowi/Liliyanan terus meningggalkan Fuchs/Michels hingga akhirnya pukulan menyilang Liliyana memastikan kemenangan 21-9 dalam waktu 13 menit.

Di babak semifinal nanti, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu akan menghadapi pemenang partai Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba (Polandia) melawan Xu Chen/Ma Jin (China).

( mrp / mfi )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar